Cari Blog Ini

Jumat, 12 Maret 2010

INTEREST


  • General

    daftar hal-hal yang saya inginkan: rumah-saya sendiri-saya-sebuah perusahaan sendiri Siberian Husky-amp-thunderverb oranye penghasilan tetap-perusahaan yang sangat bagus
  • Music

    suara dengung pagi menggema dinding kamar tidurku membangunkan aku bangun setiap pagi dengan pikiran "apa yang hebat hari ini, aku akan melihat Anda segera"
  • Movies

    film-film tentang robot / alien / monster besar mengambil alih peradaban dipoles dengan lembut seks dan ketelanjangan dan kematian orang terkemuka pada akhir film
  • Television

    entah bagaimana saya cenderung menghindari televisi akhir-akhir ini, i dont know whats up with that
  • Books

    Jurnal2 eyang putri I - VII dan buku-buku keren lain bahwa saya telah membaca tetapi wont membual tentang. dan def

1 komentar: