Cari Blog Ini

Selasa, 16 Maret 2010

Liburan mendadak (gak jelas)


SUMPAH ! Gue tekejut banget pas mendadak di ajak bokap keluar kota. Alasan gue tekejut bukan apa2 sih, cuman gak ngebayangin gimana jadi nya klo udah sampe disana.
Alkisah, gue sama mama cuman pengen nganter bokap ke bandara, dgn pakaian seadanya (style yg gak biasa aku pake) dgn pe de nya gue ngnter tu bokap.
gak jauh dari bandara, kebiasaan jelek ku timbul, yaitu, ISENG !
dgn kebiasaan jelek itu, aku berkata :

aku : Pa, gua mau ikut ya bokap : haa? aku : iya, ikut, nemenin papa. ok? (tanyaku seolah-olah pasti) bokap : beneran? gak ganggu sekolahmu ?(tanya bokap, seolah meragukanku) aku : sekolah? kan bisa diatur, mumpung Kep.Sek mahasiswa papa(aku meyakinkan)hhe bokap : ya boleh, klo mau boleh aja,asal kmu yg izin, jgn bawa2 papa.ok?
wajah tak berdosa




WADUH !!! Ternyata bokap beneran mengiyakan keisenganku ! Dgn wajah tak benoda aku pun berkata "aku cuman iseng pa". Ternyata bokap tidak menanggapi omonganku, malah timbul keisengannya yg lebih ngeri !

bokap : kamu serius atau gak ni? aku : hhe, tadi becanda pa, maafin aku ya?! bokap : gak bisa, tdi kmu buat iseng, skrg papa bisa lebis iseng, mendingan kmu temenin papa aja, klo gak , potong uang jajan !!!

(kebiasaan bokap yg 1 ini yg membuatku ngeri, sering sekali bokap blg "potong uang jajan" klo aku mulai membandel)

ya, gimana lagilah, aku terus membuat alibi.

aku : pa, ntar yg nyupir mobil siapa?masa' mobil tnggal di bandara
bokap : kan ada mama, emgnya mama gak bisa nyupir.

(aku lupa lagi, klo ada mama dibelakangku)
dgn ekspresi seolah mengejek mamaku tertawa .
hhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar